Kecelakaan Misterius di Desa Cilukrak Akhirnya Terkuak, Begini Penyebab Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan Misterius di Desa Cilukrak Akhirnya Terkuak, Begini Penyebab Korban Meninggal Dunia

PALIMANAN – Kecelakaan misterius di Desa Cilukrak, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, sempat membuat heboh. Tiba-tiba saja tiga remaja menabrak rumah warga. Satu diantaranya meninggal dunia.

Penyabab kecelakaan ini sempat membuat bingung. Baik warga setempat maupun pihak kepolisian. Sebab, tiba-tiba saja tiga remaja yang berboncengan dengan sebuah motor dalam kecepatan tinggi menabrak rumah warga.

Baca juga: Denjaka Berhasil Rebut Pelabuhan Cirebon dari Tangan Teroris

Kerusakan yang ditimbulkan juga cukup parah. Pagar rumah warga yang ditabrak roboh. Dua dari pemotor yang dibonceng terkapar di lokasi bersimbang darah. Sementara satu orang lainnya langsung shock.

Diketahui korban yang meninggal dunia berinisial DR dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Luwimunding Kabupaten Majalengka. Korban meninggal dalam perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Baca juga: Status Media FNN dan Kewartawanan Edy Mulyadi, Begini Penjelasan Dewan Pers

\"Korban dalam peristiwa di Desa Cilukrak meninggal dunia satu orang,\" kata Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi melalui Kanit Reskrim Ipda Sagimo.

Ipda Sagimo menjelaskan kasus tersebut dalam penyelidikan. Secara perlahan, penyidik mulai menemukan petunjuk meski awlanya sulit mencari saksi. Penyidik juga mengamankan barang bukti berupa CCTV yang merekam kelompok mereka yang sedang konvoi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: